Hadiri Pertandingan Voli di Desa Kebonsari, Subroto dapat Sambutan Hangat

oleh -

NUSANTARAPOS,PACITAN,-Pertandingan Voly yang diadakan di Desa Kebonsari Kecamatan Punung, Kabupaten Pacitan yang diikuti oleh berbagai Desa se- Kabupaten Pacitan, Minggu (1/12/19) berlangsung meriah, karena tak disangka-sangka, H. Subroto hadir untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Subroto pun disambut antusias oleh warga desa setempat. Nampak ia langsung menyalami para penonton dan warga yang kebetulan menyaksikan pertandingan bola voli tersebut. Bahkan tak luput dari uluran salam, Subroto sempat bersalam-salaman serta berbincang-bincang dengan pedagang yang saat itu di sekitaran lapangan.

“Saya kesini hanya untuk bersilaturahmi dengan warga desa sini. Kebetulan saya sudah lama tidak menjenguk desa ini, karena 10 tahun yang lalu saya juga pernah ke sini. Ya mungkin saja hubungan tali persaudaraan kita kuat,” kata Subroto saat diwawancarai di lokasi.

Sementara itu, Nanang Basuki Nugroho mengatakan bahwa dirinya sangat mengagumi sosok Subroto dimana dari orang kementerian bisa masuk blusukan di daerah Pacitan.

“Dan saya salut, karena saya orang Pacitan asli,” katanya.

Ia melanjutkan bahwa saat ini terutama jalan di Tinatar ini jalannya masih jelek. Oleh karena itu ia berharap kelak Tinatar dapat jalan yang lebih bagus.

Disisi lain, Manda, salah satu peserta lomba Voli juga berharap Pacitan menjadi amanah. “Menurut saya pandangannya baik dan semoga bisa dekat bersama masyarakat (RB)

Comment