Kunjungi Teman Kecilnya di Ngadirojo, Subroto Kisahkan Hidupnya

oleh -

NUSANTARAPOS, PACITAN,- Kedatangan H. Subroto ke Pacitan tidak disia siakan olehnya karena ia sebagai orang kelahiran Pacitan asli, tentunya memiliki kenangan tersendiri baginya. Ia merasa dirinya rindu dengan teman-teman kerabatnya. Oleh karena itu, dalam kedatangannya di Pacitan, ia sempatkan untuk mengunjungi teman masa kecilnya ke Kecamatan Ngadirojo Pacitan.

Saat bertemu dengan temannya, nampak H, Subroto nampak senang dan disambut dengan hangat oleh teman kecilnya.

“Benar Mbak Yanti ini adalah orang yang bersejarah dalam hidup saya,” kenang Subroto, Kamis (5/12/19).

Lebih lanjut, Subroto bersama Yanti yang kebetulan adalah adik Bupati Pacitan Indartato, menceritakan masa-masa kecilnya. nampak mereka sangat bahagia mengingat masa kecil mereka yang selalu bersama-sama.

“Saya memang asli Pacitan dan tentu saja teman-teman saya ini yang menjadi semangat bagi saya hingga saya menjadi seperti ini. Maka dari itu saya jika ke Pacitan tak lupa untuk mengunjungi beliau ini karena bagi saya beliau teman saya disaat saya masih kecil hingga saya sekolah. Kami selalu bersama mengisi masa kecil kita baik bermain, cari rumput dan bahkan belajar di sekolah,” pungkasnya.

Setelah merasa puas bercerita dan berkumpul bersama teman-teman waktu kecil, Subroto kemudian mengunjungi teman lain seperti Istri Agus yang beralamatkan di Taman Kecamatan Ngadirojo.(*)