Musim mas Salurkan Sapi Melalui CSR Kepada Kelompok Tani Pesao Raya

oleh -

PELALAWAN, NUSANTARAPOS,- PT. Musim Mas melalui Program CSR menyalurkan hewan ternak sapi kepada Kelompok Tani Pesao Raya, di Desa Batang Kulim, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan,Provisi Riau,Pada hari Sabtu 21/03/2020.

Bantuan Kepedulian tersebut bertujuan untuk budidaya, usaha ternak sapi, serta kedepannya, dapat meningkatkan perekonomian Masyarakat khususnya, kelompok tani Pesao Raya yang berada di Desa Batang Kulim, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan.

Langsung Manager Humas, PT Musim Mas (MM) Melalui Ibrahim kepada awak media mengatakan.

“pemberian hewan ternak sapi ini merupakan kepedulian kita Melalui program CSR PT. Musim Mas (MM), untuk kelompok tani yang berada di Desa Batang Kulim,Kelurahan Sorek satu Kecamatan PKL Kuras, program ini di berikan bertujuan untuk budidaya hewan ternak sapi dan harapan kami dengan diberikan hewan ternak tersebut dapat berhasil sehingga dapat meningkatkan perekonomian kelompok tani Pesao Raya”.

Kepala Desa Batang Kulim Edi Warman mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian PT Musim Mas kepada warganya (kelompok tani Pesao Raya) Edi juga sangat berharap kepada kelompok tani Pesao Raya agar benar benar serius mengelola hewan ternak sapi tersebut agar dapat bermanfaat bagi kelompok dan masyarakat sekitar Desa Batang Kulim.

“Saya Kepala Desa Batang Kulim dan sekaligus mewakili masyarakat Desa Batang Kulim mengucapkan terimakasih kepada PT. Musim Mas yang telah memberikan bantuan hewan ternak kepada kelompok tani Pesao Raya melalui Program CSR.Ucap Edi Warman.

Pada kesempatan yang sama kami juga meminta keterangan dari ketua kelompok tani Pesao Raya Edi Saputra mengucapkan terimakasih kepada PT. Musim Mas atas kepedulian PT. Musim Mas terhadap kelompok tani Pesao Raya yang mana sejauh ini belum ada perusahaan yang berkenan memberikan bantuan hewan ternak kepada kelompok tani Pesao Raya.

“saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT. Musim Mas dan kami tidak akan mensia-siakan kepercayaan yang telah diberikan oleh PT. Musim Mas kepada kelompok tani pesao raya. Semoga hewan ternak ini dapat berkembang biak sehingga dapat kami usahakan menjadi pendapatan kelompok tani pesao raya”. (Nt)