Harlah ke-74, Ketua NU Pelalawan Bagikan Handsanitizer kepada Masyarakat

oleh -

PELALAWAN, NUSANTARAPOS – Dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) Muslimat Nahdatul Ulama (NU) ke 74, Ketua Muslimat NU Pelalawan Sewitri, memberikan bantuan berupa handsanitizer untuk masyarakat yang berada di 12 kecamatan se-Kabupaten Pelalawan.

Pantauan Nusantarapos, kegiatan itu dilakukan serentak pada Senin (30/3) sebagai bentuk kepedulian Muslimat NU Pelalawan dalam pencegahan penyebaran virus corona yang belakangan mulai menjadi momok menakutkan bagi masyarakat.

“Ditengah wabah virus corona ini, ada ketakutan di tengah masyarakat dan kegiatan ini kita lakukan dalam rangka Harlah ke 74 Muslimat NU,” ungkap Sewitri.

Anggota DPRD Propinsi Riau dua periode ini juga berharap, semoga penerima hand sanitizer nantinya bisa memanfaatkan dengan baik. Disamping itu, ia juga menghimbau kepada masyarakat terutama kader muslimat NU untuk mengurangi aktifitas diluar rumah dan saling peduli satu sama lain.

“Jangan lupa olahraga, jika ada warga Muslimat NU atau warga lainnya yang sakit harus cepat aktif memeriksakan diri ke klinik kesehatan yang ada,” pungkasnya.