DAERAH  

Pemkab Lampura Terima Dum Truk untuk Angkut Sampah

Lampung Utara, Nusantara Pos – Plt Bupati Lampung Utara (Lampura), H. Budi Utomo menerima bantuan Dum Truck Colt Diesel 125 PS dari CSR PT. Bank Pembangunan Daerah Lampung dihalaman Kantor Pemda setempat, Rabu (6/5/2020).

Adapun bantuan 1 unit Dum Truck tersebut menurut Plt Bupati akan diserahkan ke Dinas Lingkungam Hidup dan dioperasikan sebagai armada pengangkut sampah di Lampura.

“Bantuan ini nantinya dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk pengangkutan sampah. Jangan sampai sudah ada armada pengangkutan sampah, kinerjanya malah menurun,” tutur Budi.

Dengan diterimanya bantuan itu Plt Bupati Lampura menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada PT. Bank Pembangunan Lampung.

“Alhamdulillah, bantuan ini merupakan bentuk peran aktif Bank Lampung guna mendukung pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Lampung Utara,” katanya.

Diakhir sambutannya, Plt. Berharap bantuan ini dapat mewujudkan Kabupaten yang lebih bersih lagi sehingga sedap dipandang.

Dalam acara tersebut dilanjutkan penandatangan berita acara serah terima secara simbolis dari Kepala PT. Bank Pembangunan Lampung, Sarkawi kepada Pemkab Lampura melalui Plt Budi Utomo dan dilanjutkan dengan peninjauan serta foto bersama. (RH)