DAERAH  

Ketua DPRD Bersama Plt Bupati Lampura Hadiri Pembukaan Karya Bakti TNI-Kodim 0412

Lampung Utara, Nusantara Pos – Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Romli bersama Plt Bupati Budi Utomo menghadiri pembukaan Karya Bakti TNI Kodim 0412/LU yang bertempat di Aula Desa Bandar Kagungan Raya Kecamatan Abung Selatan, Kamis (25/06/2020)

Pantauan Nusantara Pos, nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0412/LU Letkol Inf. Krisna Pribudi, Kapolsek Abung Selatan mewakili Kapolres, Kasi Pidum mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Kotabumi, Kepala OPD, Camat Abung Selatan dan Kepala Desa Bandar Kagungan Raya.

Komandan Kodim (Dandim) 0412, dalam sambutannya menjelaskan bila kegiatan Karya Bakti TNI ini merupakan implementasi manunggalnya TNI bersama rakyat dalam membangun sekaligus melakukan kegiatan sosial lainnya.

“Program ini akan kita laksanakan setiap tahunnya, guna percepatan pembangunan di wilayah khususnya di Kabupaten Lampung Utara,” tutur Letkol Inf. Krisna Pribudi.

Sementara itu, Ketua DPRD Lampura mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0412/LU yang telah melaksanakan berbagai kegiatan baik pembangunan infrastruktur hingga sejumlah kegiatan sosial yang dilaksanakan di Desa Bandar Kagungan Raya, seperti pembukaan jalan, bagi Sembako hingga menggelar sunatan massal.

“Atas nama masyarakat Kabupaten Lampung Utara, saya mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 0412 yang turut membangun di Kabupaten yang kita cintai,” kata Romli.

Ketua DPRD berharap, dengan dilakukannya kegiatan Karya Bakti TNI ini, sehingga hasilnya nanti dapat dirasakan oleh seluruh warga masyarakat khususnya yang ada di desa.

“Dengan dilakukanya pembukaan jalan dari Desa Bandar Kagungan Raya Kecamatan Abung Selatan hingga tembus ke Desa Tanjung Iman Kecamatan Blambangan pagar, sehingga nantinya dapat bermanfaat oleh masyarakat khususnya dalam mengeluarkan hasil perkebunannya,” ucapnya.

Dalam kegiatan itu juga dilaksanakan penyerahan sembako secara simbolis oleh Ketua DPRD, Plt Bupati Lampura, Dandim 0412 dan unsur Forkopimda lainnya kepada warga sekitar yang hadir dalam acara tersebut. Kemudian dilanjutkan meninjau pelaksanaan sunatan massal. (RH)