Bupati Lampura Sabet Dua Penghargaan Tribun Lampung Digital Award 2021

oleh -

Lampung Utara, Nusantara Pos – Bupati Lampung Utara (Lampura) Hi. Budi Utomo hari ini, Senin (22/3/2021) menerima Dua penghargaan Tribun Lampung Digital Award 2021 dalam Kategori penghargaan Best Integrated Programme dan Best Prevention Programme, melalui virtual zoom dari Rumah Dinas Jabatan Bupati Lampura.

Untuk diketahui, Tribun Lampung Digital Award merupakan event tahunan, mengantisipasi Pandemi Covid-19 di Indonesia khusunya di Provinsi Lampung, Tribun Lampung memberikan Apresiasi atau Penganugerahan untuk seluruh pemerintah daerah kabupaten/kota yang ada di Provinsi Lampung, termasuk BUMN, BUMD dan Swasta.

Dengan tema Apresiasi Penanganan Covid-19. Dua penghargaan yang diraih Pemkab Lampura karena dinilai berhasil menjalankan program pencegahan, sosialisasi dan penanggulangan pandemi Covid-19, sehingga berhasil menekan penyebaran virus Corona dan menjadi daerah yang mampu menyediakan tempat isolasi mandiri hingga ke desa-desa.

“Saya bersama segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Utara mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan. Penghargaan ini sebagai apresiasi dan pemacu semangat bagi kami untuk berbuat lebih baik lagi dalam penanganan Covid-19,” tutur Bupati Budi dalam sambutannya.

Menurut Bupati, Pandemi Covid-19 ini, bukan hanya dirasakan bidang kesehatan saja, tetapi berimbas juga pada perekonomian masyarakat. Karena itu, Satuan Tugas Khusus Penanganan Covid-19 akan terus menerus dan bersungguh-sungguh dalam pencegahan penularan dan penanganan virus Corona.

“Kami akan terus berusaha maksimal dan konsisten dalam memutus penularan covid-19 ini. Mari kita berdoa agar pandemi covid-19 bisa berakhir sehingga keterlambatan pembangunan, khususnya di bidang perekonomian rakyat yang akhir-akhir ini melambat bisa kembali normal. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih, semoga Allah SWT memberikan kesehatan, kekuatan dan perlindungan kepada kita semua,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Perangkat Daerah, Tim Satgas Covid-19, TNI, Polri dan semua lapisan masyarakat Lampura yang sudah mematuhi dan menerapkan 3M, sehingga dapat mencegah, menekan penyebaran dan menanggulangi virus Corona.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh masyarakat Lampung Utara yang telah mendukung dan menjalankan semua program Pemkab Lampung Utara dalam mencegah, menanggulangi, dan memulihkan situasi pasca pandemi covid-19,” tandas Bupati. (RH)