FILM  

Vidio Original Series “Turn On” Ditonton 10 Juta Kali, Bakal Lanjut Season 2

Jakarta, Nusantarapos – Vidio Original Series “Turn On” yang telah mencapai rekor 10 juta penonton dan masih terus bertambah di Q1 2021. Diluncurkan pada Januari 2021, sejauh ini “Turn On” merupakan judul pertama Vidio yang paling banyak ditonton pada tahun ini, mengungguli tiga judul serial lainnya yang dirilis pada Quartal 1 tahun 2021.

Melihat antusiasme yang luar biasa dari para penggemar, Vidio, Screenplay Films, dan Wattpad pada hari ini mengumumkan bahwa “Turn On” telah mendapat lampu hijau untuk lanjut ke season dua.

Episode terakhir “Turn On” yaitu episode kedelapan dalam season 1 telah dirilis pada 4 Maret lalu melalui siaran langsung, termasuk juga penyelenggaraan acara nonton bersama dengan beberapa pemeran “Turn On”. Acara final musim viral ini menampilkan lebih dari 5.000 komentar yang diposting dalam kurun waktu kurang dari empat jam setelah episode tersebut dirilis secara online. Dengan sedang dikerjakannya season kedua “Turn On” saat ini, penggemar tidak perlu menunggu lama untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya pada pasangan terseksi dan paling romantis yang muncul kembali di layar.

Vidio Original Series ‘Turn On’ merupakan judul pertama dari berbagai projek kolaborasi Vidio, Screenplay Films, dan Wattpad. “Turn On” merupakan sebuah adaptasi cerita novel Wattpad terlaris karya Tiara Wales dengan lebih dari 17,5 juta pembaca. “Turn On” bercerita tentang Andreas (Giorgino Abraham), sosok lelaki yang bersikap dingin ketika berkencan setelah dikhianati mantan kekasihnya. Setelah sebuah kesalahpahaman, dia menikahi Maria (Clara Bernadeth) yang mampu membuat dia kembali menemukan jati dirinya sebagai seorang laki laki. Namun, kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama karena masa lalu Andreas datang kembali.

Tina Arwin selaku Chief of Content Vidio, mengungkapkan awalnya ia tidak menyangka bahwa Vidio Original Series “Turn On” melejit secepat ini.

“Kami mengetahui bahwa serial ini mengangkat salah satu kisah yang cukup sensitif bagi sebagian orang dan berkemungkinan kecil untuk dapat memenangkan perhatian para penonton. Nyatanya, series ini mendapatkan respon yang sangat positif dari para penonton dalam waktu cepat. Tayangan ini memiliki segalanya mulai dari kisah yang
menarik dan mudah diingat buatan Tiara Wales, adaptasi Screenplay dengan tim penulis kami yang hebat, arahan cemerlang oleh Vemmy Sagita, dan penampilan luar biasa dari keseluruhan pemain — Giorgino Abraham, Clara Bernadeth, Erika Carlina, Jonathan Andriano dan lainnya,” ujarnya melalui rilis yang diterima Nusantarapos, Kamis (25/3/2021).

“Turn On” telah ditonton sebanyak 10 juta kali dan membawa lebih dari 3 juta penonton Vidio Premier sejak episode pertama dirilis. Tim kami di Vidio sangat senang dengan hasilnya dan kami bersyukur atas kepercayaan dan kerja sama antara Screenplay Films dan Wattpad, begitu juga dengan para aktor, aktris, staf, dan kru yang membantu membuat serial ini sukses,” lanjutnya.

Wicky V. Olindo, Produser Screenplay Films turut mengapresiasi pencapaian dan kesuksesan “Turn On” yang luar biasa. “Kami sangat senang dapat memuaskan para penggemar yang telah menunggu ‘Turn On’ dari awal, mengikuti projek ini sebelum kami merilis serial ini karena ketenarannya di Wattpad. Para penggemar sangat positif tentang bagaimana kami akan menghidupkan kisah dan karakter-karakter ini terutama Giorgino dan Clara sebagai tokoh utama kami yang luar biasa. Kami sangat senang telah membuat Vidio original series dengan penonton terbanyak sejauh ini di tahun 2021. Kami juga ingin berterima kasih kepada para penggemar, dan seluruh aktor, aktris, sutradara, dan para kru yang terlibat dalam “Turn On”. Ini merupakan pencapaian hebat dan kami berharap hal ini dapat berlanjut ke season selanjutnya,” tandasnya. (Rilis)