Galang Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Koramil Gandrungmadu Cor Jalan

oleh -10 views

Nusantarapos – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Gandrungmangu, Kodim 0703/Cilacap Sertu Indra dan masyarakat melaksanakan karya bakti pengecoran jalan di Dusun Sindeh RT.03 RW.04 Desa Wringinharjo, Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap, pada Minggu (16/12) pagi.

Pengecoran jalan sepanjang 250 meter dan lebar 2 meter tersebut dikerjakan dengan cara bergotongroyong.

Selaku Babinsa, Indra mengatakan, “Kami TNI, Babinsa Koramil Gandrungmangu akan selalu aktif membantu kesulitan warga binaan dalam melaksanakan kegiatan baik itu karya bakti maupun kegiatan sosial lainnya.”

Indra menambahkan, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk komunikasi sosial dengan warga binaan, agar bisa terjalin kedekatan antara TNI dengan warga.

Sementara, Kepala Dusun Sindeh, Fais mengaku mengapresiasi kegiatan TNI khususnya Babinsa yang membantu melaksanakan kegiatan.

“Tak lepas sebagai anggota TNI, Babinsa juga membantu warga di antaranya karya bakti pengecoran jalan. Kami atas nama warga Dusun Sindeh, Desa Wringinhajo mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Babinsa dari Koramil, yang memberikan semangat kerja bagi warga,” paparnya.

Dia berharap, kegiatan dapat berjalan lancar dan ke depannya kerjasama yang baik dapat terjalin antara warga dan Koramil, juga pemerintah desa setempat.(EDTR)