Sambut Valentine, Lino and Sons Luncurkan Koleksi Berlian ‘Love’

oleh -67 views

Jakarta, NusantaraPos – Eksportir perhiasan asal Bandung, Lino and Sons hari ini meluncurkan koleksi terbarunya bertema Love untuk menyambut hari Valentine. Koleksi ini ditujukan untuk kaum muda di Indonesia.

“Untuk valentine tahun 2019 kami mempersembahkan koleksi bertajuk Love yang merupakan representasi ungkapan rasa cinta dalam bentuk koleksi perhiasan berlian dengan desain yang romantic dan berbentuk hati,” kata Ivan Lingga selaku Direktur Marketing Lino and Sons saat jumpa pers di Gandaria City, Jakarta, Kamis (7/1/2019).

Desain perhiasan Lino and Sons dibuat oleh desainer berlian dari dalam dan luar negeri. Koleksinya sudah mendapat sertifikat dari GIA (Gemological Institute of America) sebagai lembaga otoritas terkemuka di bidang berlian, batu mulia berwarna dan mutiara.

Selanjutnya di bulan Maret, Lino and Sons menghadirkan koleksi berlian dalam berbagai warna yang ditujukan bagi perempuan aktif. Dan untuk wanita berhijab, koleksi bertema Hijaber hadir dalam koleksi kalung, gelang, cincin serta bros.

Peluncuran koleksi Love ini dimeriahkan oleh penyanyi muda Alika Islamadina, pembalap Diandra Gautama serta Leticia Paramita sebagai Diamond Expert. (RIE)