Ini Perhiasan Keluaran Aurum Lab yang Disukai Audi Marissa

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Artis sekaligus model Audi Marissa ternyata sangat menyukai berbagai jenis perhiasan yang dikeluarkan oleh Aurum Lab.

“Aku suka banget sama perhiasan-perhiasan ini karena modelnya lucu dan cocok untuk yang masih muda seperti aku. Apalagi kalau dipakainya banyak seperti cincin ini,” ucap Audi Marissa sambil menperlihatkan deretan cincin di jarinya, Jumat (20/11/2020).

Selain memakai banyak stacking ring / cincin tumpuk, Audi Marissa juga gemar memakai banyak anting tindik. Saking sukanya, Audi sampai memiliki 8 lubang tindik pada kedua telinganya.

Menurut Audi, dengan model yang simple, perhiasan Aurum Lab dapat menjadi aksesoris untuk tampilan sehari-hari maupun untuk event yang lebih mewah/glamour dengan menggabungkan beberapa perhiasan sekaligus.

Aurum Lab sendiri merupakan salah satu online brand perhiasan terbesar di Indonesia. Aurum Lab menjual berbagai perhiasan emas & berlian asli bersertifikat dengan desain yang artistik. Karena itulah Aurum Lab disebut sebagai artisan jewelry.

Meskipun belum genap 1 tahun berdiri sebagai perusahaan startup, Aurum Lab sudah memiliki lebih dari 19 ribu website subscriber yang tersebar di seluruh Indonesia. Wanita usia 18-35 tahun merupakan target pasar utama Aurum Lab.

Maka dari itu kami menjual perhiasan emas 9K dengan harga terjangkau agar anak muda tidak perlu takut untuk menjadikan perhiasan emas sebagai koleksi, ” ujar Debora selaku content creator dari Aurum Lab.

Selain itu, semua perhiasan emas & berlian dari Aurum Lab juga bisa dijual kembali. Jadi bila suatu saat nanti jika memerlukan dana, perhiasan Aurum Lab dapat menjadi sebuah solusi. Dengan kondisi seperti itu, kini kaum muda bisa menjadikan perhiasan emas Aurum Lab sebagai pilihan fashion sehari-hari.

Debora menambahkan jika ingin info lebih lengkap mengenai perhiasan Aurum Lab silahkan kunjungi : Aurumlab

(rilis)