Bupati Trenggalek Lepas Atlit Terbaiknya ke Pemprov Jatim

oleh -

Nusantarapos,-Bertempat di Pendapa Manggala Prajanugraha, Mochammad Nur Arifin selaku Bupati Trenggalek pada hari ini melepas 90 atlit yang akan di lombakan di tingkat provinsi.

Acara yang akan diselenggarakan di kota Bojonegoro tersebut dihadiri oleh ribuan atlit dari berbagai cabang. Salah satunya dari Kabupaten Trenggalek.

Arifin berharap atlit dari Kabupaten Trenggalek dapat menyabet medali emas sebanyak – banyaknya. Kamis, (4/7/2019)

Dikatakan Arifin, dari 40 cabang olah raga (cabor) yang dilombakan, ada sekitar 18 cabor yang diikuti. Namun kini hanya 16 cabor yang lolos ke tahap selanjutnya. Dari ke 16 cabor tersebut mereka masih bisa berkompetinsi dengan peserta dari kota lain.

“Adapun dua cabor yang gugur yaitu, cabor Basket dan Sepak bola telah gugur di pra porprov”. Ucap Arifin.

Dikatakan kembali oleh Arifin, para peserta yang menyabet medali emas nantinya akan dikatagorikan sebagai siswa berprestasi dan pemerintah Kabupaten trenggalek akan menyebar gambar mereka di berbagai titik kota sebagai wujud bangga terhadap prestasi para atlit kota kripik tersebut.

“Nanti ada bonus tambahan, dan bagi yang mendapat emas, akan kita masukkan ke golongan siswa berprestasi untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya. Tutup Arifin

Dilain kesempatan, Ketua Koni Trenggalek Tri Santoso meyakini bahwa pada tahun ini trenggalek akan masuk 10 besar. Mengingat atlit Trenggalek yang di berangkatkan adalah atlit provesional dan banyak menyabet emas di kancah Nasional.

“mengacu dari tahun lalu, kita mendapat 2 emas, 3 perak, dan 4 perunggu. Sehingga kita yakin atlit kita bisa meraih 10 besar. Tutupnya.

Comment