Nah Lho! Ketua Golkar Lampura Menangis

oleh -

LAMPURA,NUSANTARAPOS,-Sebuah perayaan dadakan di kantor Golkar Lampung Utara (Lampura) dilakukan spesial untuk politikus senior sekaligus ketua Partai Golkar Lampura, Hi. Arnol Alam.

Perayaan sederhana dengan suasana kekeluargaan itu dilakukan hari ini. Kamis (4/2/2021) guna memperingati hari ulang tahunnya yang ke-63.

Pantauan media ini, nampaknya kejutan ulang tahun yang diberikan untuk Arnol Alam secara dadakan, membuat pria bertubuh tinggi besar ini terharu hingga meneteskan air mata.

“Selama kita bersama mungkin hari ini para pengurus melihat saya menangis terharu bercampur bahagia, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus Partai Golkar, AMPG dan KPPG serta Al-Hidayah yang telah mendoakan saya pada hari ini,” tutur Arnol.

Untuk diketahui, Hi. Arnol Alam merupakan salah satu pria terbaik di Bumi Ragem Tunas Lampung, lahir pada 4 Februari 1958 silam yang pernah menjabat Ketua DPRD 2007-2009 yang sebelumnya juga menjabat ketua komisi di DPRD Lampura.

Uniknya, pria kelahiran Kotabumi ini merupakan salah satu Kader Golkar yang menjadi anggota DPRD selama 4 periode berturut-turut. (RH)