Provos Bidpropam Polda Kalteng Sidak Anggota dalam Administrasi

oleh -

Nusantarapos,-Provos Bidpropam Polda Kalteng secara mendadak mendatangi  Polsek Katingan Hilir, Kamis (22/11/2018) pukul 14.00 Wib. Kunjungan tersebut di pimpin langsung oleh Iptu Katemi beserta anggota dalam rangka pemeriksaan Sikap Tampang dan Kelengkapan Pribadi Anggota termasuk kelengkapan adminstrasi perorangan anggota Polri seperti KTA, KTP, SIM dan lain-lain.

Kapolsek Katingan Hilir Iptu Nurheriyanto Hidayat S.H., M.Si., mengatakan,  ”Sidak dari Bidpropam Polda Kalteng dalam rangka menegakkan ketertiban dan disiplin  anggota Polsek Jajaran sekaligus control personil yang bertugas di jajaran Polsek.”

Semua anggota tanpa kecuali diapelkan di halaman Mapolsek termasuk anggota yang melaksanakan piket penjagaan dan piket fungsi juga diperiksa kelengkapan surat-surat, gampol dan juga sikap tampangnya.

Secara tegas disampaikan anggota Polri dilarang mendatangi tempat hiburan malam. Hal ini selaras dengan tugas Propam sebagai pembina dan penyelenggaraan fungsi pertanggungjawaban profesi dan pengamanan internal termasuk penegakan disiplin dan ketertiban anggota Polri.

Setelah selesai melakukan pemeriksaan, petugas Provos Bid Propam Polda Kalteng selanjutnya meninggalkan tempat menuju polsek lainya untuk melakukan hal yang sama.(RHMT)