Hadrah Kodim Trenggalek Sabet Juara 2

oleh -

Trenggalek, Nusantarapos – Patut diacungi jempol, Tim Rebana /Hadrah dari Kodim Trenggalek tampil memukau saat pagelaran lomba dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Lapangan Bosbow, Madiun.

Acara yang dilaksanakan oleh Korem 081 Dhirotsaha Jaya Madiun itu sebagai Ulang Tahun yang Ke 56 berbalut islami. Tabuh rebana oleh setiap kontestan dari jajaran Kodim dibawah teritorialnya nampak ikut.

Para peserta tampak antusias saat kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Bosbow Madiun. Walaupun kala itu cuaca sangat terik, namun semangat dan kekompakan para peserta terbayarkan dengan hasil yang mereka dapatkan.

Sajian aransemem hadrah dari Kodim Trenggalek nampaknya menyita telinga juri. Podium 2 akhirnya diduduki hadra binaan Kapten Inf. Dodik Novianto.S.Sos selaku Dandim Trenggalek.

Secara langsung Danrem Kolonel Inf. Masduki memberikan tropy kejuaraan kepada Pelda Kamali selaku pemenang juara ke II dari Kodim 0806 Trenggalek. Penyerahan tropy tersebut juga di dampingi oleh Kapt. Inf. Dodik Novianto. S.Sos.
Di lain kesempatan, Kapt. Inf. Dodik Novianto. S.Sos mengatakan bangga atas pencapaian yang telah di dapatkan.

“Saya mengapresiasi semangat kawan-kawan dalam lomba ini. Sebenarnya ini bukan sekedar lomba saja, tapi dilihat dari sisi implementasi kekompakan dan semangat yang tinggi sehingga mendapatkan pencapaian yang maksimal”, ungkap Dodik. (TAT)