Satgas Banjir Lantamal III, Salurkan Bahan Kontak ke Desa Binaan Lantamal III Korban Banjir

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Kadispotmar Lantamal III Jakarta Letkol Laut (P) Agus Djatmiko, mewakili Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., melaksanakan penyaluran bahan kontak dari Komunitas Nelayan Muara Angke dan dari Satgas Banjir Lantamal III ke Desa Binaan yang terkena musibah banjir di Desa Hurip Jaya Kec. Babelan dan Desa Samudera Jaya, Kec. Taruma Jaya Sembilangan, Kab. Bekasi, Jum’at (03/01).

Selain memberikan bantuan bahan kontak, kehadiran personel Satgas Banjir Lantamal III, sangatlah membantu dalam penyaluran bahan kontak ke pada masyarakat pesisir pantai, Desa binaan Lantamal III yang tidak luput dari banjir beberapa hari yang lalu.

Pada kesempatan tersebut Kadispotmar Lantamal III menyerahkan bahan kontak berupa air mineral 660 ml sebanyak 50 dus dan biskuit sebanyak 40 dus yang akan dibagikan secara merata kepada masyarakat pesisir pantai.

Kegiatan penyaluran bahan kontak ini akan berlanjut kepada desa pesisir lainnya terutama desa binaan Lantamal III yang masih membutuhkan bantuan air bersih dan makanan.

Masyarakat desa pesisir itu sendiri sangat antusias dalam membantu bersama-sama dengan tim Satgas Banjir dalam menyalurkan bahan kontak kepada masyarakat sekitarnya.

Hadir pada kegiatan ini, Tim Satgas Banjir, anggota Dispotmar dan masyarakat pesisir binaan Lantamal III. (Rilis Lantamal III)