TMMD  

Berkat TMMD 104, Kini Masyarakat Sudah Menikmati Hasilnya

Magetan – Jalan makadam yang yang dulu bergelombang susah dilalui, kini sudah mulus dan mulai dinikmati warga. Jalan sepanjang sekitar 2100 meter yang beraspal dan beton itu sudah digunakan untuk berbagai keperluan masyarakat baik di Poncol di Jawa Timur dan Puhpelem di Jawa Tengah. Selasa(26/3/2019)

Warga dari berbagai lapisan sudah menggunakan jalan itu sejak permukaannya kering, dan sekarang digunakan untuk berbagai akses, mulai pertanian, perekonomian dan juga pendidikan.Meskipun TMMD belum ditutup, tetapi berbagai program sudah mulai bisa dirasakan masyarakat desa Poncol.

Warga Desa Poncol Wagimun mengatakan, dulu sebelum dibangun TNI, jalan ini berupa jalan makadam banyak lubang bergelombang disana sini, belum lagi kalau turun hujan jalan licin karena lumpur. Berkat TMMD 104 sekarang jalan sudah mulus, dengan kodisi jalan yang sudah bagus ini kami sangat berterimakasih kepada TNI yang sudah membangun desa kami. “ungkapnya”

Kades Poncol Samsuhari mengungkapkan dengan program TMMD ke 104 di Desa Poncol masyarakat sangat merasakan merasakan manfaatnya. Dengan jalan yang sudah mulus segala aktifitas menjadi mudah sehingga hal ini memberikan dapak kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Poncol. “ucapnya”