TMMD  

Peran Linmas Jatiroyom Pada Upacara Penutupan TMMD Kodim Pemalang

PEMALANG, NusantaraPos.Com – Guna ikut mensukseskan jalanya upacara penutupan TMMD Reguler ke-104, yang digelar di lapangan Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang, anggota Linmas desa Jatiroyom ikut amankan jalan dan atur lalu lintas di pintu masuk desa jatiroyom. Kamis (27/3/19).

Terlihat ketika, beberapa anggota Linmas sedang mengamankan jalan guna sukseskan acara penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) reg ke-104 Kodim 0711/Pemalang yang berada di desa Jatiroyom, kecamatan Bodeh kabupaten Pemalang.

Dikatakan Suhendar Danru Linmas Jatiroyom, acara yang begitu meriah membuat para warga Desa Jatiroyom pun sangat antusias ingin melihat dan menikmatinya. Meskipun harus menunggu lama dari pagi hingga menjelang siang.

“ Selama ini kita selalu bersinergi dengan bapak-bapak TNI khususnya anggota satgas TMMD Kodim 0711/Pemalang, baik itu di lokasi pengerjaan sasaran fisik maupun kegiatan non fisik dan seperti yang kita laksanakan ini, agar pelaksanaan upacara sukses kita ikut membantu dalam pengamanan dan pengaturan parkir maupun lalu lintas,”Ucapnya.(*)