TMMD  

Bertukar fikiran mengenai program TMMD

Donggala,- Walaupun masih pra TMMD, Satgas TMMD 104 Kodim 1306/Donggala bersama warga Palolo dengan semangat menggenjot program pembuatan jalan penghubung antara Desa Bakubakulu dengan Desa Bobo Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi.

Hingga saat ini, mereka masih bergotong royong menyelesaikan pekerjaan pelebaran jalan. Bahkan merekapun sambil istirahat tetap berfikir bagaimana agar pekerjaan mereka dapat berjalan dan diselesaikan dengan sebaik-baiknya. Seperti yang dilakukan oleh satgas TMMD 104 Serka Junaid dan salah seorang warga Ngadiman, mereka disela-sela istirahat saling bertukar fikiran mengenai program TMMD yang dilakukan di wilayah Palolo.

Saat ditemui di kantornya, Dansatgas TMMD 104 Kodim 1306/Donggala, Letkol.Kav. I Made Maha Yudiksa, S.Sos., M.M. mengatakan, “Saya sebagai Dansatgas TMMD 104 di Kabupaten Sigi ini ikut terharu bagaimana pengorbanan prajurit saya dalam mengerjakan TMMD. Tentu saja hal ini merupakan rasa ikhlas dan semangat yang tinggi yang mereka miliki demi rakyat karena memang  TNI diperuntukkan oleh rakyat.”

Lebih Lanjut Dansatgas menerangkan bahwa dalam pelaksanaan TMMD ini harus selesai tepat waktu dan dengan baik agar masyarakat dapat menggunakan jalan tersebut.(EDTR)