LOKASI PENGERUKAN JALAN, DITINJAU DANDIM 1310/BITUNG LETKOL INF KUSNANDAR HIDAYAT, S.SOS

oleh -

BITUNG – Memasuki hari ke 8 Pra TMMD ke 105 Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara, prajurit Satgas TMMD 105 dan masyarakat mulai berbenah, (30/6/2019).

Komandan Kodim 1310/Bitung yang menjabat selaku Dansatgas TMMD ke-105 Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. meninjau langsung persiapan TMMD yang dilakukan oleh para prajurit dan masyarakat sekitar.

“Saat ini pengerjaan yang dilaksanakan adalah pengerukan jalan dan sudah mencapai 1.200 meter dari 4.400 meter sesuai target rencana jalan yang akan dibangun.

Distribusi logistik terus diupayakan agar pengerjaan tidak terhambat meskipun dari kondisi medan yang berat. Namun demikian hal itu tak menyurutkan antusiasme para warga masyarakat yang tetap semangat dan menggelora yang berbaur dengan para prajurit yang mengerjakan tugas tersebut.

“Kebersamaan masyarakat Kelurahan Duasudara dan prajurit Kodim 1310/Bitung inilah yang membuat pekerjaan yang berat terasa ringan,” ungkap Dandim.

Semoga apa yang diperbuat oleh Prajurit Kodim 1310/Bitung ini disamping melaksanakan tugas, mudah-mudahan bisa menjadikan amal dikemudian hari, imbuh Dandim.