Matangkan Target, Sasaran Fisik “TMMD Kalikondang” Disisir Dandim

oleh -

DEMAK – Dalam rangka matangkan target penyelesaian semua program fisik di gelaran TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, Dandim setempat, Letkol Inf. Abi Kusnianto “sisir” semua sasaran fisik yang akan dikerjakan di kegiatan Bhakti TNI yang akan berlangsung selama 30 hari itu.

Mulai dari sasaran fisik jalan beton, talud, pembangunan siskamling, perehaban puluhan RTLH milik warga desa sasaran, semua ditinjau Dandim Abi. Ikut mendampingi di peninjauan itu Pasiter Kodim Demak, Kapten Inf. Mulyadi, Danramil 01/Kota, Kapten Kav. Karmadi dan Kades Kalikondang, Asief Barchiya.

Banyak hal yang dipesankan Dandim kepada Pasiter, Danramil dan Kades Kalikondang. ”Perlu disusun rencana penyelenggaraan di semua kegiatan fisik TMMD, karena jumlahnya cukup banyak,” tandasnya.

Kepada Kades Kalikondang, Dandim Kusnianto kembali mengingatkan komitmen pihak desa yang akan mengerahkan arga secara maksimal, bahu membahu dengan Satgas TMMD, demi selesainya semua pembangunan fisik yang telah diprogramkan di TMMD. (Pendim 0716/Demak)