TMMD  

Pospen TMMD Bak Kantor Berita

DEMAK – Layaknya sebuah kantor berita aktifitas yang ada di Posko Penerangan (Pospen) TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak yang didirikan di Balai Desa Kalikondang. Personil yang terlibat stanby ngantor sejak pukul 07.00 WIB hingga larut malam. Tidak hanya itu, petugas piket juga telah ditentukan secara bergiliran.

Menurut Pasiter Kodim Demak, Kapten Inf. Mulyadi, untuk mengeksplor semua kegiatan TMMD Reguler ke-105 di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, komandonya membentuk tim khusus peliput dan mendirikan Posko di Balai Desa desa sasaran. ”Jumlah personilnya ada 17 orang karena tugas yang harus dihandel juga cukup banyak,” ungkapnya.

Di Posko penerangan TMMD itulah, lanjut Pasiter, seluruh kegiatan TMMD pembuatan rilis semua kejadian yang ada, updater perkembangan pekerjaan, dengan ditunjang dokumentasi gambar yang memadai di produk. ”Semua media dipersilahkan untuk mengadopsi rilis dan foto yang ada. Kami berupaya untuk melayani rekan-rekan media yg menginginkan liputan TMMD semaksimal mungkin,” beber Kapten Mulyadi. (pendim 0716/Demak)