KESERUAN ANGGOTA KODIM 1310/BITUNG PASANG BANNER TMMD KE-105 DI SCAFFOLDING

oleh -

BITUNG – Untuk tatakan banner upacara pembukaan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, nampak Scaffolding dipasang di sisi lapangan dan wajib terpasang melintang memanjang dari ujung ke ujung lapangan.

Terlihat anggota jajaran Kodim 1310/Bitung kerja bakti memasang Scaffolding dan bambu untuk banner Background. Scaffolding setinggi 8 meter itu terpasang rapi di jejeran sisi lapangan.

Plh. Pasops Kodim 1310/Bitung Pelda Alexander Budiman yang terlihat memasang banner, menyampaikan terkait persiapan upacara pembukaan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung.

“Hingga kini segala kebutuhan dan persiapannya sudah mencapai 90%,” ungkapnya (9/7/2019).

Seperti kebersihan lokasi upacara, tempat transit, tenda untuk tamu hingga pernak pernik lainnya. Umbul-umbul serta bendera rencananya juga akan turut terpasang di sepanjang jalan menuju titik upacara.

Pemasangan banner juga tidak luput perhatian. Banner TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung berukuran 20 meter x 6 meter usai pasang di scaffolding di belakang peseta upacara sebagai Background.

“Kekurangannya tinggal sedikit di H-1, untuk Sound system, MCK, peralatan dan pernak -pernik lainnya untuk kelengkapan upacara rampung. ungkap Plh. Pasiops.