TMMD  

Warga Jatimulya Bahagia Bisa Bekerjasama Dengan TNI Kodim Tegal

Tegal – Senyum penuh semangat ditunjukkan warga masyarakat Desa Jatimulya Kecamatan Suradadi kabupaten Tegal, bisa bergabung bekerja bersama TNI di lokasi TMMD, dengan penuh semangat dan harapan tentunya agar jalan yang mereka lewati sehari-hari bisa cepat selesai dibangun.minggu (14/7/2019)

Melalui program pembangunan yang akan di bangun oleh TNI tentunya banyak harapan warga agar segera selesai pembangunan tersebut, pasalnya semua infrastruktur yang direncanakan semua menunjang kesejahteraan masyarakat terutama petani yang ada di sekitar Desa Jatimulya.

Diungkapkan Kepala Desa Jatimulya Ahmad Zaeni dengan anggaran serta sasaran fisik yang akan di bangun diantaranya adalah Jalan Usaha Tani (JUT) dengan total panjang 3.470 meter dengan lebar 2,5-3 meter. Dengan rincian adalah makadam titik I sepanjang 1.668 m x lebar 3 m dan titik II 702 m x lebar 3 m (semuanya di sebelah barat SDN 03 Jatimulya), pengaspalan jalan lapen titik I 310 m x lebar 2,5 m dan titik II 790 m x lebar 3 m. Itu semua akan meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di desanya.

“ Semua infrastruktur yang saat ini dalam pengerjaan oleh TNI melalui program TMMD, tentunya akan membawa dampak yang positif pada meningkatnya perekonomian serta kesejahteraan masyarakat Desa Jatimulya, dan ini yang kita perjuangkan dari dulu sampai dengan terlaksananya program TMMD ini,”ungkap Kades Zaeni. (rus/pendim Tegal)