MASYARAKAT DUASUDARA MANUNGGAL BERSAMA TNI

oleh -

BITUNG – Seperti dilansir sebelumnya kegiatan TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung, dengan sasaran pokok pembangunan jalan sepanjang 4,4 Km yang menghubungkan Kelurahan Duasudara, Apela Satu dan Apela Dua.

Personel gabungan TNI-Polri yang dibantu masyarakat Kelurahan Duasudara, diturunkan, bahu-membahu mengerjakan pembangunan fisik maupun non fisik, dengan target selama 30 hari.

Kegiatan sasaran pokok pembukaan jalan dan plat duicker tersebut disambut baik oleh masyarakat setempat yang begitu antusias untuk membuka jalan yang menghubungkan tiga kelurahan. Tujuannya untuk membuka akses pembangunan infrastuktur, sehingga masyarakat pedesaan di daerah tersebut tidak terisolir lagi.

Lurah dan warga masyarakat menyambut baik dengan adanya kegiatan TMMD ke-105 yang diselenggarakan Kodim 1310/Bitung dengan adanya pembukaan jalan di desanya.

Menurut Lucky Runtuwene, Lurah Duasudara, selain bermanfaat bagi warga masyarakat untuk beraktifitas dalam menjalankan roda perekonomian, disamping itu pula warga masyarakat akan lebih menambah wawasan dengan mengenal aparat TNI-Polri serta Pemerintah Daerah yang selama 30 hari bergabung di kelurahannya.

“Kami warga masyarakat Duasudara mengucapkan sangat berterimakasih kepada TNI, khususnya Kodim 1310/Bitung dan pemerintah daerah yang sudah membangun jalan untuk meningkatkan segala aktifitas masyarakat, baik dalam hal sarana transportasi juga perekonomian warga kami, yang tadinya terisolir, dengan adanya TMMD ini warga masyarakat bisa terbantu memudahkan dalam hal transportasi dalam segala aktifitas warga kami,” kata Lucky, (21/7/2019).