TMMD  

WARGA DUASUDARA SIMAK PENJELASAN TERKAIT PERTANIAN DAN PETERNAKAN

BITUNG – Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung menggelar Penyuluhan Pertanian dan Peternakan, sebagai bentuk program non fisik bagi masyarakat di Balai pertemuan umum (BPU) Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (23/7/2019).

Kegiatan ini juga bekerjasama dengan Dinas Pertanian Kota Bitung yang menghadirkan dua orang penyuluhnya, dihadiri sekitar 30 orang warga setempat yang mengikuti kegiatan penyuluhan.

“Ada beberapa materi yang kami sampaikan dalam kegiatan ini, diantaranya adalah tentang cara bercocok tanam dan beternak. Kita berharap ini menjadi suatu yang berguna bagi masyarakat,” kata pemateri.

Sementara itu, salah satu warga, Yustus menyampaikan bahwa kegiatan penyuluhan ini sangat penting bagi masyarakat Kelurahan Duasudara, karena menambah ilmu pengetahuan tentang pertanian dan peternakan.

“Kami berterimakasih kepada anggota TNI yang menyertakan kegiatan penyuluhan dalam program TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung ini. Sebab selain pembangunan, kami juga membutuhkan pemberdayaan dalam meningkatkan ekonomi,” pungkasnya.