Takziah, Satgas TMMD Jaga Silahturahmi

oleh -

DEMAK – Sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak yang sedang melaksanakan tugas di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, harus menghentikan kerja sementara. Menyusul melaksanakan takziah atas meninggalnya salah satu anggota Koramil 03/Wonosalam, Kodim Demak, Almarhum Serda Sudirman, di Dukuh Donorejo RT 03/01.

Adalah Serda Sukamto, salah satu anggota Satgas yang ikut bertakziah, tidak melewatkan momen tersebut. Usai acara pelepasan jenazah, Serda Sukamdo mendekati sejumlah warga Desa Kalikondang yang masih pada ngumpul di halaman rumah duka, untuk menjaga silahturahmi.

Kepada sejumlah warga Desa Kalikondang, Serda Sukamto mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Kalikondang yang sudah mau dan bersedia mendukung para satgas sehingga program TMMD di Kalikondang berlangsung lancar dan sesuai dengan rencana.

Dia berharap, ke depannya tali silaturahmi antara warga dan satgas TMMD dapat terus terjaga. Nantinya apabila ada warga yang bertemu salah satu Satgas dimanapun untuk saling tegur sapa, jangan melupakan tali Silaturahmi. (Pendim 0716/Demak)