Usai Meninjau Jalan Penghubung Bakubakulu, Anggota Kodim 1306/Donggala Makan Bersama Warga

oleh -

Donggala,-Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) meninjau pembuatan jalan penghubung antara Desa Bakubakulu dan Desa Bobo. Usai meninjau lokasi tersebut, Kopda. Hendrik dengan warga Desa Bakubakulu, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, menyempatkan diri untuk makan bersama.

Terlihat bagaimana seorang ibu bernama Nyi Ati dengan ikhlas melayani Satgas TMMD dan juga warga lainnya. Makan bersama tersebut sangat mengesankan meskipun hanya memakan makanan yang sederhana.

“Saat Nyi Ati menyuguhkan makanan untuk kami, maka kami pun lahap dengan penuh rasa syukur. Meskipun sederhana tapi itu sangat nikmat, karena beliau melayaninya dengan keikhlasan,” ujar Kopda. Hendrik di Bakubakulu, Rabu (20/2/2019).

Hendrik mengatakan, pembuatan jalan penghubung itu merupakan progam Kodim 1306/Donggala, dimana pada saat ini kami mengikuti TMMD ke 104. Dengan program-program seperti ini semoga antara TNI dan rakyat akan semakin dekat.

“Karena melalui progam ini antara kami melakukan kerja secara bergotong royong demi pembangunan sebuah desa yang masih belum tersentuh pembangunan,” katanya.

Selain membangun jalan penghubung antara Desa Bakubakulu dan Desa Bobo, Kodim 1306/Donggala juga akan memperbaiki jembatan Kura-Kura yang terletak di Desa Kapiroe, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi.(EDTR)