TMMD  

TMMD 104 JEMBER, PERCANTIK RUMAH BAPAK JAJAL

Memasuki Hari ke 11, dinding bata bangunan rumah type 36 yang dikerjakan oleh Satgas TMMD Ke-104 Kodim 0824/Jember di Dsn. Krajan, Ds. Gunungmalang, Kec. Sumberjambe, Kab. Jember kini sudah mulai nampak.

Menurut Komandan Kompi (Danki) Satgas TMMD Ke-104 Kodim 0824/Jember Kapten Inf Sumarno mengatakan bahwa bangunan pondasi di 20 titik sasaran yang sedang dibangun rumah sudah selesai dikerjakan dan pada saat ini para anggota Satgas TMMD melakukan pekerjaan berupa pemasangan Lantai. Sabtu (9/3/2019).

“Karena rumah yang sedang dibangun ini adalah rumah permanen maka pemasangan dinding dapat dilakukan dengan menggunakan dua cara antara lain ada yang mengawalinya dengan memasang dinding bata terlebih dahulu dan ada juga yang mengawalinya memasang lantai rumah”. ungkap Sumarno.

Bapak Jalal umur 73 tahun yang merupakan salah satu warga Kampung yang rumahnya sedang dibangun mengatakan Satgas TMMD Ke-104 Kodim 0824/Jember orangnya ramah-ramah dan selalu kompak dalam mengerjakan pembangunan rumah yang ada di Kec. Sumberjambe ini.

Kekompakan dan kebersamaannya bisa terlihat bahwa di hari yang ke-11 ini mereka sudah sampai tahap pemasangan lantai rumah.