AHY Berharap Pacitan Menjadi Destinasi Wisata Dunia

oleh -

Pacitan, Nusantarapos – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dengan kesibukan yang padat, pada hari Sabtu (5/12/2020) mengadakan Ghatering bersama wartawan di Pacitan.

Hadir Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur Dardag, Ketua DPD Partai Dekokrat Pacitan Indartato, Ketua DPRD Pacitan Rony wahyono, anggota DPRRI dari Partai Demokrat Sartono, Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin dan lain-lain.

Ditengah acara media gathering tersebut, AHY menyinggung soal tim inti yang dibawanya termasuk Wasekjen DPP Partai Demokdat. AHY menanyakan apa bedanya Bali dan Pacitan, spontan dijawab “Sama Indahnya”.

Mendengar jawaban itu AHY langsung menanggapinya,” Apa hubungannya Pacitan sama Bali? Sama-sama indahnya dan mudahan-mudahan menular di Pacitan sebagai destinasi pantai wisata sekelas dunia, ketua asosiasi museum nasional , karena ada proyek museum di Pacitan. Hanya ada satu di Indonesia museum Kepresidenan Republik Indonesia ke-6 Bapak SBY dan Galeri Any Yudhoyono,” ucapnya.

“Insya Allah mohon do’anya dan dukunganya semoga segera terwujud dan menjadi kebanggaan kita semua, semakin banyak masyarakat termasuk juga wisatawan baik itu di dalam negeri maupun mancanegara yang mau hadir. Pada akhirnya ada semacam ikon baru di tanah kelahiran putra terbaik bangsa Susilo Bambang Yudhoyono,” jelasnya. (MJ)