Bikin Bangga Indonesia, Allea Namara Magani Drajat, Berhasil Juara 2nd Runner-up Tingkat Internasional di Malaysia

Nusantarapos.co.id – Satu lagi anak Indonesia membuat bangga tanah air atas prestasi yang diukir pada tingkat internasional.

Allea Namara Magani Drajat atau biasa disapa Allea yang baru berusia 10 tahun ini berhasil memenangkan juara 2nd RUNNER UP TINGKAT INTERNATIONAL di Malaysia, tepat tanggal 20 Februari 2022 tahun lalu yang pada Event I’AM MODEL SEARCH INDONESIA.

Prestasi yang diperoleh artis dan Model Cilik asal Indonesia itu, tidak lepas dari dukungan penuh dari orang tua Allea. Memang, prestasi yang diperoleh Allea tidaklah instan, melainkan di rintis dari tingkat nasional terlebih dahulu.

” Semua saya rintis sejak dari tingkat lokalan dan nasional,” kata Allea kepada wartawan (3/2/2023)

Berawal dari memenangkan juara tingkat nasional tepatnya di Bali sebagai Juara MISS PRETEEN SUPERSTAR MODEL INDONESIA. Allea terus maju melangkah hingga tingkat Internasional. Hingga membuahkan hasil yang terbaik.

Persiapan dari tingkat Nasional sampai tingkat International Allea terus belajar Modelling dengan tekun yang di ajarkan langsung oleh Coach Toma Gultom (Ratu Sejagad) Proses yang luar biasa hingga membuahkan hasil yang baik.


Dengan prestasi tingkat internasional ini, tidaklah membuat Allea menjadi anak yang sombong. Bahkan Allea semakin bersemangat untuk menggapai cita-cita yang selama ini belum terwujud.