Ultah ke-22, Clairmont Patisserie Luncurkan Tiga Kue Baru

oleh -108 views

Jakarta, NusantaraPos – Dalam rangka ulang tahun ke-22, Clairmont Patisserie meluncurkan tiga produk kue terbarunya yaitu Avocafe, Nutella Red Velvet dan Red Velvet Cheese.

Kuenya begitu fresh dan didesain dengan bentuk dan warna yang menarik serta toping yang ditata dengan rapi.

Ketiga produk tersebut, dipilih untuk menyesuaikan selera konsumen yang kini lebih banyak didominasi kaum milenial. Seiring berjalannya waktu, pelanggan Clairmont bergeser ke anak muda.

“Clairmont tuh waktu berdiri pasti lebih dikenal lewat customer yang lebih dewasa. Sekarang lebih berinovasi menyesuaikan dengan customer yang lebih muda dengan menyediakan produk baru seperti Nutella Red Velvet, menyesuaikan,” ujar Janet Wattimury selaku Marketing Communication Manager Clarmont Patisserie yang ditemui Nusantarapos.co.id di Clairmont Patisserie Gandaria, Jakarta, Jumat (22/3/2019).

Selain itu, mengatakan bahwa Clairmont Patisserie memiliki kelebihan dibanding toko kue lain karena menggunakan bahan baku lokal premium dari Indonesia dan sedikit gula.

“Proses pembuatan kita lebih hati-hati menggunakan bahan kualitas premium dan tidak menggunakan banyak gula sehingga lebih sehat untuk dikonsumsi,” ungkapnya.

Dan demi memanjakan konsumen setianya, Clairmont memberikan potongan harga untuk Kue Magical Fantasy dengan ukuran 15 cm cuma Rp. 99.000, dan Triple Choco dengan ukuran 18 cm Rp. 149.000, Double Layer Seri 20 cm cuma Rp. 210.000. Promo ini berlangsung pada 21-23 Maret 2019. (RIE)