Berkah Cinta Ramadan MNCTV Suguhkan Program Unggulan Saat Berpuasa

oleh -104 views

Jakarta, Nusantarapos – Di bulan Ramadan yang sebentar lagi tiba, MNCTV siap menayangkan program unggulan untuk menemani keluarga Indonesia mulai sahur, berbuka sampai usai ibadah sholat tarawih. Berbagai program tersebut dirangkum dalam agenda spesial “Berkah Cinta Ramadan MNCTV”.

Wakil Direktur Utama MNCTV Noersing mengatakan,” Kami berusaha bisa mengulang kesuksesan sejak tahun 2017, dimana MNCTV berhasil mentasbihkan diri sebagai televisi dengan raihan share paling tinggi di daypart waktu berbuka. Lebih istimewa lagi, kami menampilkan Siraman Qalbu special Ramadan bersama Ustad Danu yang selama ini merupakan program religi nomer 1,” ujarnya saat jumpa pers di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/4/2019).

Rangkaian program ‘Berkah Cinta Ramadan MNCTV’ antara lain animasi special Upin dan Ipin episode baru, pertunjukan musik Salam Kilau Ramadan beriisi penampilan Sabyan dengan lagu syahdunya yang dipandu Ria Ricis dan Dwi Andhika. Tak hanya itu, aksi Raffi Ahmad, Nagita dan Rafathar juga hadir dalam program Rumah Seleb. Disini mereka akan berbincang santai dengan para tamu selebriti yang hadir.

Program special lainnya yaitu It’s Show Time Indonesia yang menggabungkan musik, dance dan games yang tayang Senin – Jumat pukul 13.30 yang dipandu Raffi Ahmad, Luna Maya, Chika Jessica, MUs Brother dan Leo Consul.

Sedangkan di waktu sahur, pemirsa akan dihibur dengan Keluarga Super Dede mulai pukul 03.00 dini hari. Sedangkan serial Fatih di Kampung Jawara akan tetap hadir setiap hari pukul 19.00 WIB.

Tak ketinggalan program filler 3 menitan berisi tauziah tentang penyakit medis yang disebabkan akhlak tidak baik yakni Sebening Mata Air yang dikemas dalam format bincang-bincang santai antara Ustad Dhanu dengan Irfan Hakim. (RIE)