Backstreet Boys Gelar Konser di Jakarta 26 Oktober 2019

oleh -49 views

Jakarta, Nusantarapos – Hari ini diumumkan oleh promotor Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment tentang harga serta tanggal penjualan tiket untuk Backstreet Boys DNA World Tour 2019 yang sudah ditunggu-tunggu. Konser ini akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 26 Oktober 2019 di JIEXPO Kemayoran Hall B3 & C3.

Kategori tiket yang akan dijual dimulai dengan harga terendah di kategori biru dengan harga Rp 950.000 hingga Rp 3.500.000.

Presale tiket akan dijual secara online eksklusif melalui situs artis www.backstreetboys.com selama 24 jam pada 9 Mei 2019 dimulai pukul 10.00 dan berakhir pada 10 Mei 2019. Penjualan tiket untuk umum akan dimulai pada 10 Mei 2019 pukul 10.30 di situs Traveloka www.traveloka.com/bsbjakarta atau melalui aplikasi selulernya.

“Kami sangat senang mengumumkan kerjasama kami dengan Traveloka dalam BSB DNA World Tour 2019 di Jakarta. Melihat respon positif yang kami terima pada pengumuman pertama mengenai kedatangan band ini, kami himbau bagi para fans BSB untuk membeli lebih awal pada saat presale yang akan hanya dibuka selama 24 jam di situs www.backstreetboys.com,” kata Samantha Tzovolos, CEO of TEM saat jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Rabu (8/5/2019).

Harry Sudarma selaku Marketing Director of PK Entertainment menambahkan, “Backstreet Boys merupakan boyband terpopuler di dunia yang telah menjual lebih dari 100 juta keping. Dan pada awal tahun ini, album mereka yang bertajuk “DNA” sukses merajai tangga album No.1 di Billboard. Jadi bagi para fans jangan sampai melewatkan pertunjukan langsungnya dengan hits-hits sepanjang masa yang telah bertahan lebih dari 20 tahun. Ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan,” jelasnya.

DNA World Tour mengikuti rilis album terbaru Backstreet Boys yaitu, “DNA” – studio album ke-10 dari grup band ini yang menampilkan lagu-lagu yang ditulis oleh Lauv (Charli XCX), Andy Grammer, Stuart Crichton (DNCE) dan Mike Sabbath (J Balvin). “DNA” dirilis pada Januari tahun ini oleh RCA Records dan debutnya merajai tangga album No.1 di Billboard. (RIE)

Comment