DPR Berharap Tim Ekonomi Jilid 2 Bisa Terjemahkan Cita-cita Presiden Jokowi

oleh -31 views

Jakarta, Nusantarapos – Anggota Komisi XI DPR,Mukhamad Misbakhun berharap, tim ekonomi Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada periode 2019-2024 mampu menerjemahkan cita-cita sang Kepala Negara.

Dengan demikian, kata Misbakhun, pertumbuhan ekonomi Indonesia ke depannya bisa dipacu hingga tujuh persen melalui investasi.

Mukhamad Misbakhun menjelaskan, kunci penting untuk memacu investasi ialah membentuk tim ekonomi pemerintah yang benar-benar bisa dipercaya dan memahami visi Presiden ketujuh Indonesia tersebut.

“Saya berharap ada perombakan besar-besaran tim ekonomi Presiden Jokowi jilid kedua. Bagaimanapun cita-cita Pak Jokowi sangat tinggi, misalnya sebelum pemilu usai beliau sudah mewacanakan pemindahan ibu kota dan mau membawa Indonesia menjadi negara maju,” ujar Misbakhun dalam siaran persnya di Jakarta, Jumat (17/5/2019).

Lebih jauh Misbakhun mengatakan, tim ekonomi pemerintah periode 2019-2024 harus betul-betul memahami kondisi riil kebutuhan masyarakat. “Yaitu bagaimana regulasi bisa berjalan dan mewujudkan cita-cita Presiden Jokowi,” tuturnya.

Comment