Joe Taslim dan Yayan Ruhian Kembali Beradu Akting di Film Hit & Run

oleh -62 views

Jakarta, Nusantarapos – Sambut Lebaran, Screenplay Films dan Legacy Pictures merilis film bergenre action komedi berjudul Hit & Run yang menampilkan akting aktor laga Joe Taslim dan Yayan Ruhian.

Sebelumnya, 8 tahun lalu mereka pernah beradu akting di film The Raid yang membawa nama mereka terkenal di dunia perfilman Hollywood. Di Hit & Run, keduanya diarahkan langsung oleh sutradara Ody C. Harahap.

Ody menjelaskan, menghidupkan unsur komedi di film ini tidaklah mudah. Maka dari itu, Ody mencoba menghidupkan karakter pemainnya untuk menggunakan dialog yang memancing tawa penonton.

“Dari awal kita mau full action dengan komedinya. Kita cari formulanya dengan action itu dan akhirnya ketemu melalui karakter-karakter itu,” ujar Ody C. Harahap saat jumpa pers film Hit & Run di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (29/5/2019).

Di film ini, Joe Taslim berperan sebagai polisi selebriti bernama Tegar Saputra yang suka bercanda. Selain berakting, ia juga menjadi Produser Creative.

“Ini baru pertama kali buat saya sebagai Creative. Saya dipercaya untuk memberikan ide-ide yang saya punya,” ungkap Joe Taslim.

Yang menarik, tentunya penonton akan disuguhkan dengan adegan berkelahi antara Joe dan Yayan. Koreografi aksi beladirinya dibuat oleh Uwais Team.

Hit & Run juga disertai bumbu cinta romantis antara Joe Taslim dan Tatjana Saphira yang memerankan penyanyi dangdut bernama Meisa.

Selain itu, film ini juga turut dibintangi oleh Jefri Nichol, Chandra Liow, Nadya Arina, Karina Suwandi dan Mathias Muchus. Hit & Run tayang di bioskop mulai 4 Juni mendatang. (RIE)

Joe Taslim berbicara saat sesi jumpa pers Hit & Run/foto : Arie

Comment