Film Komedi Orang Kaya Baru Tayang Mulai 24 Januari 2019

oleh -

Jakarta, NusantaraPos – Screenplay Films dan Legacy Pictures siap meluncurkan film terbaru bergenre komedi berjudul Orang Kaya Baru yang akan dirilis di bioskop pada 24 Januari 2019.

Ide cerita film ini ditulis oleh Joko Anwar dan digarap oleh sutradara Ody C. Harahap. Sedangkan para aktor dan aktris yang terlibat yaitu Raline Shah, Cut Mini, Lukman Sardi, dan Fatih Unru.

Di film yang mengambil lokasi syuting di pinggiran Jakarta ini, Lukman Sardi mendapat peran menantang menjadi seorang Bapak yang berpura-pura miskin. Ia mengaku sangat tertarik dengan karakter tersebut.

“Karakternya menarik, jadi bapak yang pura-pura miskin,” ujar Lukman yang ditemui Nusantarapos.co.id saat peluncuran trailer dan poster Orang Kaya Baru di CGV fX Sudirman, Jakarta, Selasa (11/12/2018).

Selain itu, menurut Lukman, film Orang Kaya Baru juga menghadirkan nilai-nilai moral dalam mendidik anak serta kehangatan dalam keluarga lewat adegan komedi.

“Waktu baca script karakter bapaknya, ini menarik banget. Ini orang susah, tapi bisa bikin anaknya happy. Dan nggak harus kalau loe ngomong family, loe harus serius, harus drama banget. Nah ini menariknya!” terangnya.

Film ini mengisahkan tentang kehidupan sederhana sebuah keluarga yang terdiri dari Bapak (Lukman Sardi), Ibu (Cut Mini) serta tiga anaknya Duta (Derby Romero), Tika (Raline Shah) dan Dodi (Fatih Unru). Kemana-kemana aktivitas mereka masih menggunakan motor lama dan metromini. Kadang untuk urusan makan, Duta, Tika dan Dodi sampai “aji mumpung” di kondangan orang yang sebetulnya tidak mereka kenal.

Namun situasi tersebut berubah saat Bapak meninggal. Belum selesai kesedihan melanda, tiba-tiba mereka diberitahukan bahwa mereka mendapat harta banyak. Harta ini ternyata adalah uang milik bapak mereka yang selama ini pura-pura menjadi orang susah.

Alhasil mereka menggunakan uang tersebut dengan barbelanja barang-barang mewah mulai dari baju baru, mobil baru, sepatu berapa hingga rumah baru. Semua yang dulunya hanya bisa mereka impikan kini dengan mudah didapatkan. Namun di tangah kehidupan mewah baru mereka, cobaan baru mulai berdatangan. (RIE)