Forum Relawan Jokowi Akan Gelar Syukuran Nasional 7 Juli 2019

Jakarta, Nusantarapos – Jelang putusan sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK), Forum Relawan Jokowi berharap agar seluruh lapisan masyarakat menerima keputusan tersebut dan tidak ada aksi kericuhan.

Iwan Dwi Laksono selaku Ketua Umum Jaringan Kemandirian Nasional (Jaman) mengatakan, “Kami sangat berharap aparat menjaga keputusan MK tersebut. Apabila ada pihak yang tidak setuju artinya sudah melanggar konstitusi,” kata Iwan saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (27/6/2019).

Forum Relawan Jokowi juga mengharapkan dukungan dari para pendukung Prabowo – Sandi. Pasca putusan tersebut, segala perseteruan yang selama ini terjadi bisa menemui titik damai demi memajukan Indonesia.

Forum Relawan Jokowi juga akan menggelar syukuran Nasional dengan tema “Bersama Memajukan Indonesia” pada 7 Juli mendatang.

“Bahwa sesuai kesepakatan relawan maka tanggal 7 Juli kami semua relawan, parpol dan lain-lain akan melaksanakan syukuran di Pekan Raya Jakarta. Rencananya acara ini akan dihadiri komponen masyakarat dan pendukung Jokowi di Pilpres 2019 kemarin,” terang Ketua Umum Projo Budi Arie Setiaji.

Syukuran tersebut akan menjadi kegiatan pamungkas seluruh relawan Jokowi – Ma’ruf dari berbagai wilayah. Nantinya, acara akan diisi dengan pidato dari Jokowi, pesta rakyat dan hiburan. (RIE)