Sering di Bully di Sosmed, Begini Tanggapan Maudy Ayunda

oleh -18 views

Jakarta, Nusantarapos – Sebagai publik figure yang juga aktif di sosial media, Maudy Ayunda mengaku sering dibully oleh warganet soal fisik dan penampilannya.

“Mau nggak mau pasti kepikiran. Ini emang ganggu ya, masalah bagi orang? You know what, aku memiliki subjektifitas sendiri apa itu cantik,” kata Maudy yang ditemui Nusantarapos di Jakarta, Senin (29/7/2019).

Namun, gadis 24 tahun itu tak mau ambil pusing dengan ucapan warganet. Ia lebih senang fokus berkarya di dunia entertainment dan pendidikan.

“Kebetulan aku mendapat kesempatan untuk banyak mengembangkan diri mau itu dari sisi passion aku, musik atau pendidikan,” lanjutnya.

Salah satu komentar warganet yang pernah ia terima sejak kecil hingga sekarang adalah mengenai bentuk giginya. “Dulu waktu kecil aku diledekin punya gigi kelinci. Jadi misalnya kalau ada komentar, wow gigi kelincinya!” ungkapnya.

Akibat komentar pedas tersebut, Maudy pun kadang jadi merasa tidak percaya diri dan berfikir dua kali jika ingin memposting suatu foto di akun instagramnya.

“Yang tadinya misalnya aku pede sama badan aku, terus ada yang membuat analogi badan kayak triplek. Oh jadi kepikiran, apa salah ya ngepost ini. Yang jadi masalah kalau aku ngepost gaya yang serupa nanti ada yang komen lagi nggak ya,” tandas pemilik nama lengkap Ayunda Faza Maudya ini. (RIE)

Comment