Pejuang Betawi Zaman Now Kawal Aspirasi Warga

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Dalam rangka reses sekaligus menyerap aspirasi terhadap persoalan yang terjadi selama ini, anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta H Zainuddin yang biasa disapa Haji Oding melakukan kunjungan ke RW 01 Kelurahan Cipendak Jakarta selatan., Selasa (15/1/2019) malam.

Menurut H Oding yang mendapat julukan Pejuang Betawi Zaman Now, kunjungan masa reses kali ini untuk menyerap aspirasi warga, agar bisa membantu permasalahan-permasalahan atau kesulitan yang sedang dihadapi masyarakat.

“Kesulitan masyarakat saat ini seperti membuat akte kelahiran, hasil Musrenbang yang tidak kunjung belum terealisasi, juga sertifikat tanah (hak atas tanah) yang nantinya dipermudah,” jelas Bang Oding.

Lebih lanjut Haji Oding mengatakan, pihaknya akan memonitor keresahan dan kesulitan warga Cipedak kedepan dan Jakarta Selatan pada umumnya, demi memajukan Betawi yang lebih baik.

Sementara itu ketua RT 02 kelurahan Cipendak, Ashari sangat berharap, agar keluhan warganya dapat segera terealisasi dengan cepat. Apalagi saat ini dokumen kependudukan sangat dibutuhkan warganya.

” Dengan adanya Haji Oding semoga aspirasi kita yang selama ini belum terealisasikan oleh pemerintah daerah dapat segera terlaksana. Karena dia adalah pejuang bagi masyarakat Betawi saat ini,” ujarnya. (Hdr)