BNI Java Jazz Festival Kembali Digelar pada 1-3 Maret 2019

oleh -

Jakarta, NusantaraPos – Sejumlah lineup dan program dalam merayakan tahun ke 15 Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 telah dipersiapkan dan sungguh beragam.

Perayaan yang akan diramaikan oleh berbagai artis mulai dari grup musik legendaris TOTO, artis pendatang baru Raveena, H.E.R. artis yang mendapatkan nomiasi Grammy Awards 2019, super group yang berisikan Robert Glasper, Terrace Martin, Christian Scott aTunde Adjuah, Derrick Hodge, Taylor McFerrin, dan Justin Tyson yaitu R+R=NOW, grup musik asal Indonesia yang reuninya telah ditunggu-tunggu yaitu Parkdrive sampai proyek kolaborasi seperti Barry Likumahuwa Tribute to Roy Hargrove, Sony Music Project, Warner Music Project, dan Yamaha Music Project yang hanya dapat disaksikan di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019.

Selain lineup dan program yang meriah, terdapat juga instalasi seni dan aktifitas-aktifitas menarik di booth yang tersedia sehingga festival ini dapat menjadi kegiatan akhir pekan dimana pengunjung dapat berkumpul dengan keluarga dan teman-teman.

“Bersama-sama denga para sponsor dan partner maka kami dapat kembali menyuguhkan lineup yang digemari masyarakat, program festival yang unggul dan kami harap semua yang telah kami persiapkan dapat menghibur pengunjung selama 3 hari berjalannya Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 yaitu di tanggal 1, 2 dan 3 Maret 2019 mendatang. Khusus di tahun 2019 ini juga kami menggunakan tagline Music Unites Us All karena musik tidak mengenal latar belakang dan semua bisa bersama sama menikmati perayaan musik buatan anak Indonesia” ujar Dewi Gontha, Direktur Utama Java Festival Production saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (16/1/2019).

Sementara itu, Corporate Secretary BNI Kiryanto menjelaskan, “Sebagai bentuk dukungan khusus untuk perhelatan musik jazz penting ini, BNI tetap menyiapkan beragam program promo seperti program pembelian tiket Daily Pass Jakarta International BNI Java Jazz 2019 Buy 1 Get 2 dengan menggunakan Kartu Kredit dan Debit BNI yang saat ini sudah habis, sehingga promo yang saat ini berlaku adalah diskon 25%. Untuk meringankan nasabah, BNI juga menyediakan program cicilan pembelian tiket masuk ke area Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 dengan menggunakan cicilan 0% selama 3 bulan. BNI juga memberikan tambahan potongan harga tiket hingga 50% dari nilai transaksi dengan menukarkan BNI Reward Point maksimal Rp 1 Juta, jika nasabah menggunakan Kartu Kredit BNI dengan minimal pembelian Rp 500.000. Dengan adanya benefit promo potongan harga dari BNI ini, BNI berharap dapat mengakomodir dan mempermudah nasabah BNI pecinta Jazz agar dapat menikmati musik jazz berkualitas dari artis nasional maupun mancanegara,” ujar Kiryanto.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Java Festival Production menyelenggarakan rangkaian pra acara yang dapat dikunjungi tanpa dipungut biaya yaitu Java Jazz on the Move (JJOTM) dimana akan di meriahkan oleh sejumlah artis yang juga akan tampil di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019. JJOTM diselenggarakan pada tanggal 12 Januari sampai dengan 27 Februari 2019 di berbagai tempat di sekitar Jadetabek. (RIE)

Comment