Berkah Jalan TMMD bagi Penambang Pasir

oleh -

BATANG – Gelaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)Reguler ke-103 Kodim 0736/Batang telah berakhir 5 hari yang lalu,dalam kegiatan tersebut menghasilkan jalan penghubung pedukuhan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat setempat.

Berkah jalan tersebut juga dirasakan Wardi(37) seorang penambang pasir yang mengumpulkan pasir disungai sekitar jalan TMMD untuk dijual kepada pelanggannya.Hal tersebut menunjukkan bahwa hasil pembangunan jalan yang dibangun oleh TNI mulai menumbuhkan perekonomian daerah.

Wardi yang juga warga Desa Durenombo Kecamatan Subah itu mengaku sangat senang dengan keberadaan jalan baru yang dibangun melalui program TMMD itu.menururnya jalan itu sangat memudahkan dirinya untuk mengangkut pasir dari sungai yang dilintasi jalan tersebut.Minggu( 18/11/2018).

“Alhamdulillah pak sekarang mobil bisa masuk jalan ini,jadi angkut pasir tidak perlu jauh-jauh memikul dari sungai,sekarang dengan jalan yang halus ini bisa memuat lebih banyak pasirnya,”ungkapnya kepada penerangan Kodim.