Sisa Dua, Polisi Bekuk Satu Pengeroyok Pria di Moonlight Cafe

oleh -

Jakarta, NusantaraPos – Petugas Polres Metro Jakarta Utara menangkap pelaku pengeroyokan di Moonlight Cafe, Jalan Enggano, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Polisi meringkus satu dari tiga pelaku pengeroyokan. Informasi ini disampaikan penegak hukum ke korban M Arudin Salim (33), saat dirinya diminta datang ke Mapolres Metro Jakarta Utara, Jumat (4/10/2019) malam.

“Pas di Polres dikasih tahu sama polisi kalau pelaku bernama David sudah diamankan,” ujar Salim, Selasa (8/10/2019).

Menurut Salim, pelaku yang diamankan merupakan kekasih dari salah satu pegawai Moonlight Cafe. Pegawai tersebut yang menjadi pemicu persoalan.

“Itu pacarnya Mami Sera, dan harusnya Mami itu juga ditangkap,” ucapnya.

Dengan ditangkapnya salah satu pelaku, Salim berharap agar pihak kepolisian segera mengamankan pelaku lainnya yang masih berkeliaran.

“Ada senangnya sedikit, tapi masa sudah lama baru nangkap satu, sementara pihak Polres bisa langsung amanin mereka pas kejadian, kan lokasi sama Polres enggak jauh,” tuturnya.

Salim pun berharap pihak kepolisian memanggil pemilik atau pihak yang bertanggungjawab atas Moonlight Cafe. Mengingat pelaku lainnya diduga bekerja di kafe tersebut.

“Kalau bisa si pihak kafe diperiksa, soalnya satu yang mukul itu OB (Office Boy), trus Mami di situ, belom lagi sampai sekarang enggak jelas barang-barang saya ada di mana,” tandasnya.

Salim sebelumnya dikeroyok saat menjemput pacarnya di Moonlight Cafe. Hal ini, kata dia terjadi karena kesalahpahaman. Akibatnya ia menderita luka robek di bagian bibir, gigi copot, kepala memar dan tangan kiri. Salim juga kehilangan sepeda motor serta tas berisi dokumen, laptop, ponsel, jam tangan, helm dan barang berharga lainnya.

Comment