Ketua DPRD Kabupaten Ngada Apresiasi Kinerja TNI/Polri

BAJAWA, Nusantarapos.co.id, Ketua DPRD Kabupaten Ngada, Bernadinus Dhey Ngebu mengapresiasi kinerja TNI/POLRI Selasa, (22/10/2019).

Apresiasi tersebut di berikan karena dalam memberikan rasa kenyamanan terhadap Masyarakat,Bangsa Dan Negara dengan telah berhasil mengamankan agenda Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 pada Minggu, 20 Oktober 2019 lalu.

Kepada Nusantara pos Berny mengatakan, “Secara khusus kami Sebagai Wakil Rakyat menyampaikan apresiasi kepada TNI-Polri dan masyarakat Indonesia bahwa demokrasi sudah berjalan dengan lancar dan baik.ujarnya

Di tambahkannya, ia sangat mengakui bahwa, ada banyak berita hoax dan isu isu radikalisme yang  beredar menjelang agenda Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, akan tetapi dengan sigap TNI-Polri mampu mengatasinya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif .

Indonesia di kenal dengan berbagai suku, ras, Agama, dan kultur budaya yang berbeda seperti suku Jawa, Nusa Tenggara , Kalimantan, Papua, Sumatera Bali Papua Namun perbedaan itu selalu di jaga dan di junjung tinggi sehingga Indonesia di mata dunia di kenal dengan Sebutan Negara toleransi terindah . tandas Berny

“Saya atas Nama masyarakat Ngada mengucapkan, limpah terima kasih kepada TNI dan Polri . Atas kekompakan dan solidaritas sehingga semua proses Demokrasi dapat berjalan dengan Aman, damai dan tentram( Elpin).