Aris Diono akan jual laut Pacitan untuk Calonkan Bupati?

oleh -

Pacitan, Nusantarapos.co.id Sebagai warga Negara semua punya hak mencalonkan dan dicalonkan menjadi pemimpin sesuai ketentuan yang berlaku, kalau melalui Partai bisa jadi punya peluang yang sama mendapatkan rekom dari Partai yang akan dijadikan pengusungnya.

Aris Diono, warga Sirnoboyo -Pacitan terkejut gara-gara ada salah satu warga mendukungnya menjadi Bupati Pacitan walaupun pada akhirnya bisa menyadari juga.Sebelumnya ia sempat meyakinkan dengan orang-orang dekatnya tidak mencalonkan dan berita itu tidak benar. Namun karena warga yang memunculkan akhirnya memaklumi kalau itu hak warga.

Aris mengatakan,” Kaitan AE 1 saya tidak akan mengomentari. Yang jelas bagi saya seorang Bupati harus punya jiwa besar, bijaksana, mengerti bener keinginan dan harapan masyarakat, bisa merasakan apa yang dirasakan dan punya jiwa sosial yang tinggi dan sifat itu saya harus banyak belajar, masih banyak kader-kader Demokrat yang lebih kompeten dalam hal ini. Seterusnya saya tak koordinasi dulu kira-kira bisa nggak laut Pacitan disertifikatkan “absurd kan” kalau bisa nanti tak jualnya demi kemaslahatan umat dan tak nyalonkan ,” ungkapnya. Rabu 6/11/19 (Mj)

Comment