Lebih Nasionalis, Nagabonar Reborn Hadir di Bioskop mulai 21 November

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Nagabonar Reborn akhirnya premiere hari ini, Selasa (19/12/2019) di XXI Plaza Indonesia, Jakarta. Film ini disutradarai oleh Dedi Setiadi dan diproduseri oleh Trimedya Panjaitan.

Aktor Gading Marten dipercaya memerankan Nagabonar, pemuda kampung cerdik, lucu dan pemberani sehingga terpilih menjadi Jenderal perang pada saat masa penjajahan Belanda di Sumatra Utara.

“Film Nagabonar Reborn ini bukan sekedar remaja, melainkan interpretasi terkini tentang Nagabonar. Penonton bisa lihat bagaimana Nagabonar dari kecil hingga dewasa. Hal itulah yang menjadi tantangan buat saya sehingga saya tidak mau terpengaruh film-film sebelumnya dan saya mau menjadi Nagabonar yang saya percaya, ” kata Gading.

Film ini turut dibintangi oleh Citra Kirana, Ende Bagus, Elly Sugigi, Delano Daniel, Rifky Alhabsyi, Roby Tremonti serta aktor senior Roy Marten, Donny Tamara dan Ray Sahetapy.

Yang menarik, mantan Menko PMK Puan Maharani juga hadir dengan peran yang inspiratif.

“Bedanya di film Nagabonar Reborn ini lebih terasa konteks nasionalis dan semangat juang Jenderal Nagabonar. Apalagi ditambah kehadiran Ibu Puan Maharani yang inspiratif, ” terang Produser Trimedya Panjaitan.

Nagabonar Reborn akan rilis serentak di bioskop Indonesia pada 21 November mendatang. (RIE)