Wakil Walikota Jakbar Resmikan GOR Bulu Tangkis RW 015 Cengkareng Barat

oleh -335 views

Jakarta, NusantaraPos – Wakil Walikota Jakarta Barat Muhammad Zen, hari ini meresmikan Gedung Olahraga (GOR) Bulu Tangkis RW 015 Taman Palem Lestari, Cengkareng Barat.

Pembukaan GOR RW 015 ini turut dihadiri pula oleh Ketua Umum KONI Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman, Camat Cengkareng Ma’sud Efendi, Danramil Cengkareng Kapten Inf. Sudarsono dan warga RW 015 Kelurahan Cengkareng Barat.

Dalam sambutannya, Muhammad Zen mengatakan,” Kita sama-sama saksikan ada GOR untuk cabang Bulu Tangkis. Saya sebagai Wakil Walikota Jakarta Barat mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga yang dikomandoi oleh Ketua RW 015 sehingga Gedung Olahraga Bulu Tangkis ini bisa terbangun. Saya ucapkan salut dan bangga,” kata Muhammad Zen, Selasa (19/2/2019).

(Kiri) Ketua RW 015 Yohanes Efendy dan Wakil Walikota Jakbar Muhammad Zen (Kanan) Saat Peresmian GOR Bulu Tangkis RW 015/Foto: Arie Septiani

Ia juga meminta kepada seluruh pengurus dan warga RW 015 agar penggunaan GOR Bulu Tangkis ini bisa dimaksimalkan dengan baik.

“Pemanfaatannya harus semaksimal mungkin. Jadi ini tidak hanya dimanfaatkan untuk warga sekitar, tapi juga bisa dimanfaatkan untuk warga yang lebih jauh,” jelasnya.

Pembangunan GOR Bulu Tangkis tersebut dimulai sejak 26 September 2018 dengan dukungan dana dari himpunan iuran warga dan sumbangan para donatur, baik dari warga RW 015 maupun non warga RW 015 yang menyukai olahraga bulu tangkis.

Di tempat yang sama, Ketua RW 015 Yohannes Efendy berharap agar berdirinya GOR ini bisa semakin mempererat keakraban antar warga. “Semoga melalui GOR Bulu Tangkis ini persaudaraan kita bisa semakin erat,” harapnya. (RIE)

Comment