Coca Cola dan KFC Jalin MoU Selama Lima Tahun ke Depan

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Di penghujung 2019, Coca Cola Amatil dan KFC Indonesia menjalin nota kesepahaman (MoU) selama lima tahun ke depan.

Melalui kolaborasi ini masyarakat dapat menikmati Coca-Cola, Fanta dan Sprite di lebih dari 700 gerai KFC seluruh Indonesia.

Presiden Direktur Coca Cola Amatil Indonesia Kadir Gunduz mengatakan,” Kami bangga dapat melebarkan bisnis kami dengan salah satu restoran siap saji paling digemari oleh masyarakat Indonesia. Kami percaya, kolaborasi Coca Cola Amatil Indonesia dan KFC akan menjadi kunci untuk menciptakan lebih banyak lagi momen-momen kebahagiaan dan mendorong tercapainya pertumbuhan bisnis yang kuat. Untuk itu kami akan gunakan kemampuan eksekusi Amatil Indonesia dalam memaksimalkan potensi pertumbuhan di pasar ini,” ujarnya saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (13/12/2019).

Selain MoU, Coca Cola Amatil dan KFC Indonesia juga mengajak masyarakat dalam kampanye “Taste Better Together” untuk menciptakan pengalaman positif sehingga momen bersantap lebih bermakna.

Yakni para pelanggan diajak untuk melalukan hal sederhana seperti membersihkan meja setelah bersantap, membuang sampah pada tempat yang telah disediakan serta menyampaikan ucapan terimakasih pada pramusaji yang telah melayani. (RIE)