Ketua Persit Batang, Beri Kenang-kenangan ke Warga Sambil Berekspresi

oleh -

BATANG – Namanya Ibu-ibu jika melihat tempat baru yang bagus pastinya mengambil ponsel dan berfoto. Terlihat seperti yang dilakukan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXIV Kodim 0736 Batang, Ny. Meliana Henry Napitupulu bersama pengurus saat sambangi Prasasti TMMD. Minggu (11/11/2018).

Tak kalah sibuknya dengan personel Satgas TMMD dan masyarakat yang akan menyambut kedatangan Gubernur Jateng, H. Ganjar Pranowo dan Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Wuryanto. Persit juga sedang mempersiapkan kemungkinan kunjungan Ny. Siti Atiqoh Supriyanti Ganjar Pranowo, Ketua Persit Daerah IV Diponegoro Ny. Iir Wuryanto dan Ketua DWP (Dharma Wanita Provinsi) Jateng Ny. DR. Rini Budihastuti Puryono, MSi.

Kesibukan seperti itu tak lantas membuatnya mengabadikan momen di Prasasti TMMD, sambil memberikan ucapan selamat kepada Dwi Murjanah (23) istri dari Gemek Susanto (29) Rt. 3 Rw. 2 salah satu warga Dusun/Desa Durenombo yang mendapatkan pemugaran rumah TMMD bantuan pemerintah, karena rumah kini sudah layak huni. Sebagai kenang-kenangan kepada sang pemilik rumah, Meliana mengajak serta Dwi Murjanah untuk berfoto bersama di lokasi Prasasti TMMD, dan hasil foto akan dicetak dan diserahkannya saat peresmian nanti.

Ini merupakan bentuk kekeluargaan sembari memberikan motivasi bagi keluarga Gemek. Tak lupa Meliana Henry Napitupulu berpesan, “Ibu dan bapaknya tolong dijaga dan dirawat dengan baik rumah yang sudah direnovasi dan layak huni ini.” ucapnya saat saat berdialog dengan Dwi Murjanah.