Tak Terima Disebut Pelakor, Bella Luna Siap Kembalikan Mahar Rp 2 Miliar

oleh -

Jakarta, NusantaraPos – Pasca dilaporkan atas dugaan pemalsuan buku nikah, aktris Bella Luna menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak mengetahui suaminya FX Eko Hendro Prayitno alias Nana masih terikat status pernikahan dengan wanita bernama Shirley Chandrawati.

“Mau gimana lagi udah terjadi, yang penting aku udah klarifikasi keadaan aku saat ini dimana aku merasa dibohongi. Dimana saya ingin menikah dengan yang siap menjadi suami saya. Yang jelas saya kecewa,” kata Bella Luna yang ditemui Nusantarapos.co.id di Kantor Pengacara Henry Indraguna kawasan Permata Hijau, Jakarta, Selasa (5/3/2019).

Sesuai syariat Islam, wanita 25 tahun itu mengaku siap mengembalikan mahar pernikahan senilai total Rp 2 Miliar jika diminta langsung oleh sang suami. Ia lebih memilih mengalah ketimbang nama baiknya tercoreng dengan sebutan pelakor.

“Saya sudah jelasin keadaan saya dan mengembalikan mahar kalau diminta sama Nana,” tegasnya.

Bella juga menjelaskan bahwa dirinya sudah pisah rumah dan tidak menjalin komunikasi lagi dengan sang suami. Dan mengenai kasus ini, komunikasi dengan sang suami hanya diwakili oleh kuasa hukumnya Henry Indraguna. “Sudah nggak serumah lagi sejak 5 hari yang lalu,” ungkap aktris yang sering bermain FTV itu.

Di saat yang sama, Hendy Indraguna mengatakan bahwa pihaknya siap menempuh jalur mediasi dengan pihak Nana. “Kami minta ke Nana supaya memberi klarifikasi ke media supaya klien kami tidak tersudutkan kayak gini,” ucap Henry.

“Kami masih menempuh jalur mediasi, mudah-mudahan ini bisa selesai. Kalau tidak, kami akan melaporkan Nana dan istrinya karena ini sudah menyerang kehormatan kami,” tandasnya.

Sebelumnya, Bella Luna diketahui telah menikah dengan FX Eko Hendro Prayitno alias Nana di Hotel Four Season, Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat 15 Februari 2019 lalu. Diketahui sang suami masih terikat pernikahan sah dengan wanita bernama Shirley. (RIE)

Comment